NEWS

The Elder Scrolls VI Akan Dirilis Untuk PS5 dan Konsol Next-Gen Lainnya

Taufik Hidayat   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
E3 2018 telah resmi diselenggarakan pada 10 Mei kemarin. Para developer dan publisher ternama berlomba-lomba untuk mengumumkan game terbaru dan teranyarnya. Lelah, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan penantian para fans The Elder Scrolls yang seri terbarunya tak kunjung diumumkan.

Selama menunggu 7 tahun setelah seri terakhirnya, akhirnya Bethesda telah resmi menampakkan The Elder Scrolls VI pada E3 2018. Tentu saja karena hanya teaser singkat yang ditayangkan, belum ada detail apapun. Tapi satu yang pasti, The Elder Scrolls VI kemungkinan besar akan ditunjukkan untuk konsol next-gen karena hingga saat ini, game tersebut baru tahap pra-produksi, dan belum mulai dikembangkan penuh oleh Bethesda.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!

Pengumumannya kemarin hanya diperlihatkan lewat teaser singkat yang hanya menampilkan latar dunia dataran hijau dan pegunungan luas yang membentang, kemudian diikuti dengan logo The Elder Scrolls VI yang langsung membuat para fans di seluruh dunia histeris. Meski begitu, setidaknya eksistensi seri terbaru Elder Scrolls sudah dikonfirmasi dan siap membawa gamer dalam petualangan dunia fantasi yang lebih epik.

Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan The Elder Scrolls VI? Siap berpetualang kembali selama ribuan jam?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru