NEWS

Assassin's Creed Odyssey Akan Hadirkan Map Open-World Terbesar!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dibalik kemiripannya dengan Assassin's Creed Origins, Ubisoft akhirnya sukses membuktikan kalau seri terbaru Assassin's Creed Odyssey dapat menghadirkan ragam konten yang jauh berbeda dari prediksi. Tidak hanya menghadirkan sistem pengambilan keputusan dengan dialogue wheel, rute romance, dan pertarungan 150 vs 150 yang menantang ala perang Sparta, game ini juga dikonfirmasi memiliki peta open world terbesar dibanding semua seri pendahulunya.

Informasi ini pertama kali diketahui lewat sesi wawancara antara GamingBolt dengan game director Scott Philips. Saat ditanya mengenai ukuran map dalam game ini, Philips mengatakan kalau Assassin's Creed Odyssey akan menghadirkan map terbesar yang pernah dibuat oleh tim developer. Tidak hanya meliputi dataran luas, tapi ada juga lautan membentang dan beberapa pulau yang bisa dijelajahi. Dengan ini, setiap pemain bisa menemukan banyak sekali rahasia dan sisi lain dari masa perang bersejarah Peloponnesia/Athenia.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Beralih ke aspek kustomisasi, karakter utama yang dimainkan nantinya bisa ditingkatkan kemampuannya hingga level 50. Semakin banyak exp yang didapat dari menyelesaikan misi dan melakukan beragam eksekusi pembunuhan, pemain bisa mendapatkan akses untuk membuka beragam skill baru yang mengubah gaya bermain. Beberapa skill yang dapat divariasikan sendiri meliputi parkour hingga assassination.

Assassin's Creed Odyssey sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika masih penasaran dengan penampakan lebih jelas dari gamenya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbaru dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru