NEWS

Game Mobile 'Overlord' Resmi Diumumkan, Rilis Tahun Ini

Taufik Hidayat   |   Selasa, 26 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime "Overlord" telah mendapatkan respon yang cukup positif sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2015 lalu. Menariknya, semenjak season kedua ditayangkan, para fans tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk menyaksikan season ketiga karena akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang.

Menariknya, untuk menyambut season ketiga anime tersebut. Hari ini, game mobile Overlord telah resmi diumumkan untuk Android dan iOS. Berjudul "Mass for the Dead", game mobile tersebut rencananya akan dirilis tahun 2018 ini. Mass for the Dead akan memiliki genre Isekai "dark fantasy RPG", sayangnya belum ada detail gameplay yang diberikan.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Untuk latar belakang ceritanya sendiri akan sama seperti light novel dan anime-nya. Overlord adalah sebuah game MMO bernama Yggdrasil. Menjelang penutupan servernya yang akan terjadi 12 tahun kedepan, pemimpin guild terkuat bernama Ainz Ooal Gown memutuskan untuk tetap bertahan dalam game tersebut. Dari sinilah dia berusaha memulai perjalanan untuk mengungkap rahasia tersembunyi dari dunia Yggdrasil.

Jika kamu memang telah berminat untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru