NEWS

One Piece Chapter 909 Memperlihatkan Kembalinya Sosok Marco The Phoenix

Salinolino   |   Kamis, 28 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diperlihatkan di One Piece, Marco memberi saran kepada kru bajak laut Shirohige untuk mempersiapkan diri akan kedatangan salah satu Yonkou yaitu, Shanks. Terlihat dirinya memiliki sikap santai dan cukup konyol.

Dan pada akhirnya kita melihat kekuatan 'aslinya' saat Perang Marine Ford yang memakan korban, salah satunya adalah kapten dari Marco itu sendiri yaitu Shirohige.

Dan akhirnya para penggemar mungkin setelah membaca One Piece Chapter 909 akan bergembira, pasalnya karakter yang disebut Luffy dengan sebutan 'Kepala Nanas' itu kembali muncul.

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Pasca perang besar di Marine Ford, Marco akhirnya menempat di sebuah desa kecil. Desa itu adalah desa yang dahulu tempat Shirohige berasal.

After Time Skip, kita mendengar bahwa Marco dan kepala divisi bajak laut Shirohige lainnya bertarung kembali dengan Kurohige. Dan nyatanya tempat mereka bertarung adalah tempat yang saat ini Marco tempati.

Dan terlihat Marco saat ini hidup tenang di desa kecil tersebut dan ia pun bekerja sebagai Dokter. Sepertinya ia tidak akan bertahan lama lagi di desa tersebut, pasalnya Nekomamushi dan para penjaga tengah meminta bantuan Marco untuk pergi ke Wano.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru