NEWS

Pesaing KanColle dan Azur Lane, Abyss Horizon Resmi Dirilis Untuk Mobile

Taufik Hidayat   |   Kamis, 28 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, sudah cukup banyak developer asal China dan juga Jepang yang mengembangkan game bertemakan moefikasi kapal. KanColle dan Azur Lane adalah bukti kuat kesuksesan game yang bertemakan moefikasi kapal. Hal tersebut sepertinya juga dilakukan MorningTec Japan dengan game besutannya Abyss Horizon. Apakah akan sesukses KanColle dan Azur Lane?

Setelah penantin yang cukup lama, akhirnya hari ini sang developer telah resmi merilis Abyss Horizon untuk Android dan iOS di Jepang. Karena game tersebut baru tersedia di wilayah Jepang, maka kamu harus download game tersebut melalui QooApp. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi kalau Abyss Horizon akan dirilis secara global atau tidak.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Game yang satu ini sepertinya tidak bisa dipandang sebelah mata, selain menawarkan artwork yang tidak kalah menarik, berbagai karakter di Abyss Horizon juga diisi oleh para pengisi suara ternama.

Berbeda dibanding pesaingnya, Abyss Horizon akan berfokus pada konsep 3D Action RPG miliknya dimana para pemain akan berperan sebagai komandan perang di sebuah angkatan laut dan memimpin pasukan kapal "moefikasi" yang diberinama Funahime. Pemain dituntut untuk musuh jahat yang dinamai Onihime. Tentunya berbagai karakter nantinya akan dibagai dalam beberapa rarity yang berbeda dimana para pemain harus mengatur tim sedemikian rupa. Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru