NEWS

Lunox, Hero Mage Terbaru di Mobile Legends yang Memiliki Dua Kepribadian

Salinolino   |   Jumat, 29 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi dan lagi Mobile Legends: Bang Bang merilis hero barunya di advance server. Baru seminggu merilis Leomord yang memiliki role Fighter, kemarin Mobile legends: Bang Bang telah resmi merilis hero Mage terbaru yaitu Lunox.

Dari penampilannya terlihat bahwa Lunox bagaikan setengah Malaikat dan Iblis. Hero ini pun terbilang cukup unik, karena hero yang berparas cantik ini memiliki empat skill aktif dan satu skill pasif. Untuk mendapatkan hero 'Hitam dan Putih' ini, kalian harus mengeluarkan 32.000 BP atau 599 diamonds.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dan berikut adalah skill-skill yang dimiliki oleh Lunox.

Dreamland Twist (Skill Pasif): Lunox tidak akan mendapatkan efek CD reduction. Sebagai gantinya jika ia berpihak ke Dark, maka CD akan menjadi magic PEN. Sedangkan jika ia berpihak pada Light, maka CD akan menjadi magic resist.

Starlight Pulse (Skill Pertama): Lunox memanggil hujan cahaya bintang, dan musuh yang terkena akan memberikan magic damage. Starlight yang kembali ke Lunox akan memberikan Recovery HP untuk Lunox. Ketika menggunakan skill ini maka akan menambah satu tumpuk untuk Twilight.

Chaos Assasult (Skill Kedua): Lunox mengeluarkan energy jahat ke target yang ditentukan dan membuat musuh yang terkena skil ini memberikan efek slow. Jika musuh memiliki Chaos Mark, maka skill ini secara otomatis akan ter-refresh. Ketika menggunakan skill ini maka akan menambah satu tumpuk untuk Twilight.

Cosmic Fission (Skill Ketiga): Lunox menggabungkan kekuatannya dalam bentuk kipas. Musuh yang terkena akan berdampak slow.

Order & Chaos (Skill Ultimate): Hampir sama seperti pasifnya, yang berbeda adalah jika Lunox berada dalam kegelapan, maka skill ini akan mengeluarkan maka ia akan mengeluarkan skill berbentuk fish-shaped area. Sedangkan ia dalam keadaan Light, ia akan masuk ke mode invulnerable dalam beberapa detik dan memberikan magic damage pada musuh disekitar.

Jadi itulah skill-skill yang dimiliki Lunox. Apakah kalian tertarik memilikinya Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru