NEWS

Karakter Ikonik Estelle & Joshua Dipastikan Hadir di Trails of Cold Steel IV

VolkanKaya   |   Kamis, 12 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat, sepertinya persiapan Falcom dalam menutup kisah negeri Erebonia lewat The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV - The End of Saga sudah semakin matang. Setelah berbagi segudang detail terbaru sekaligus memperlihatkan penampakan karakter utama Rean Schwarzer dan reakannya Crow Armbrust, kemarin Falcom akhirnya memastikan kalau Estelle Bright dan Joshua Bright juga akan hadir dalam game ini.

Bagi kamu yang masih asing dengan keduanya, Estelle dan Joshua adalah karakter utama dari seri JRPG ikonik Trails in the Sky. Mereka berdua adalah pasangan yang tumbuh sebagai anggota Bracer paling dikenal di negeri Liberl. Pembawaan mereka sebagai karakter utama juga sangat solid dan berhasil membawa sebuah kisah emosional, inilah salah satu alasan kenapa Estelle dan Joshua termasuk karakter yang paling dicintai oleh para fans Trails series.

Baca ini juga :

» Makin Hype! The Last of Us Part II Rilis Trailer Sinematik yang Emosional!
» Super Ngebut, PS5 Diklaim Memiliki Performa 100x Lebih Cepat dari PS4!
» SEGA Resmi Umumkan Game Gear Micro, Konsol Handheld Mini Seukuran Telapak Tangan!
» Sukses Besar, Square Enix Mengaku Puas dengan Penjualan Final Fantasy VII Remake!
» Valorant Akhirnya Sudah Resmi Dirilis dan Bisa Dimainkan Gratis di Seluruh Dunia!

Sebagai seri penutup, Trails of Cold Steel IV dipastikan akan menghadirkan hampir semua karakter dari franchise Trails. Jumlah karakter dan cabang jalan cerita yang bisa dimainkan juga sangat masif, menjadikan game ini sebagai proyek paling ambisius Falcom dan berpotensi menawarkan pengalaman bermain hingga 200 jam. Mekanisme gameplay turn-based yang diusungnya juga sangat sangat keren, dan bahkan Kru KotGa tidak ragu untuk menyebutnya sebagai yang terbaik dibanding seri JRPG manapun.

Seperti informasi di atas, The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV - The End of Saga sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada 27 September mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Karena seri ketiganya juga masih belum mendapat rilis versi barat, mungkin akan butuh waktu lama sebelum seri keempatnya ini akan dilokalisasi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru