NEWS

Game Terbaru God of War Sudah Mulai Dikerjakan?

VolkanKaya   |   Kamis, 19 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengusung pendekatan tema mitologi baru dan mekanisme gameplay third person, seri terbaru God of War awalnya sempat mendapat banyak kritik dari para fans veteran yang ragu akan kualitasnya. Pendapat tersebut berubah setelah gamenya resmi dirilis dan ternyata hadir dengan kualitas kelas atas. Untuk seri yang mengawali kisah baru dari sosok Kratos, ada kemungkinan besar kalau Sony Santa Monica berencana untuk membuat sekuel yang masih mengambil latar mitologi Yunani kuno.

Kemungkinan tersebut sepertinya tidak salah, karena belum lama ini Santa Monica membuka lowongan untuk posisi artist senior yang berbakat dalam membuat artwork karakter, dewa, serta makhluk dari legenda kuno. Mengamati deskripsinya saja, bisa dipastikan kalau Santa Monica sepertinya sudah memasuki tahap persiapan untuk membuat sekuel God of War yang dinantikan tersebut. Lowongan yang dibuka sejauh ini hanya dikhususkan untuk posisi designer, jadi mungkin saja pihak developer sudah memiliki tenaga kerja yang cukup untuk menangani asset lainnya.

Baca ini juga :

» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!
» PC Kentang Bubar! Detroit: Become Human versi PC Akan Miliki Grafis yang Lebih Bagus dari PS4?
» Game Resident Evil Terbaru 'Project Resistance' Dapatkan Kritik Negatif dari Fans

Selain informasi singkat ini, sayangnya director Cory Barlog masih belum memberikan kepastian apapun termasuk apakah gamenya akan dirilis untuk PlayStation 4 atau konsol generasi kelimanya. Jika sekuelnya memang tengah dikerjakan, akan sangat menarik tentunya untuk melihat beberapa dewa norse ikonik seperti Thor dan Odin menjadi lawan Kratos.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru