NEWS

Awalnya Dibenci, Kini No Man's Sky Raih Review Positif di Steam

Taufik Hidayat   |   Rabu, 25 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
No Man's Sky, mungkin game tersebut telah menjadi kebohongan terbesar pada abad ke-21. Bagaimana tidak, semua ekspetasi para gamer melalui berbagai trailer yang dikeluarkan sebelum perilisannya seperti dibuat hancur berkeping-keping dengan disodorkan sebuah game yang "belum selesai" dibuat namun sudah dirilis ke publik pada Agustus 2016 lalu. Hasilnya? Ribuat hujatan datang kepada sang developer - Hello Games.

Meski begitu, hal tersebut tidak membuat Hello Games berdiam diri dan terus berkerja keras dan membuktikan bahwa No Man's Sky memang memiliki potensi. Melalui update besar-besaran yang diberinama NEXT. No Man's Sky berhasil bangkit dan menuai berbagai review sangat positif di Steam. Banyak orang mengatakan bahwa seharusnya seperti inilah ketika No Man's Sky dirilis pertama kali.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Melalui update terbarunya, para pemain akhirnya disuguhkan mode multiplayer yang telah dijanjikan. Kamu bisa membentuk squad dengan teman ataupun secara random. Mulai dari membangun shelter ataupun koloni di berbagai planet, hingga berburu berbagai makhluk luar angkasa yang sudah semakin banyak jenisnya kali ini.

Tidak hanya itu, para pemain kini sudah disuguhkan kualitas grafis yang jauh lebih baik yang tentunya sudah dipoles dengan optimisasi yang lebih lancar. Menariknya, para pemain tidak hanya bermain pada mode first-person hanya, melainkan juga bisa memainkannya dengan mode sudut pandang orang ketika, third-person.

No Man's Sky sendiri tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC via Steam dengan harga IDR 124.000 (sedang diskon 50 persen). Harga yang dipatoknya sudah cukup terjangkau di semua platform, jadi mungkin inilah saat terbaik untuk memberikan game ini kesempatan kedua.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru