NEWS

Assassin's Creed Odyssey Unjuk Dua Trailer Sinematik yang Mengagumkan!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 22 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengawali presentasi Gamescom 2018 yang berlangsung kemarin, Ubisoft kembali berbagi detail terbaru dari Assassin's Creed Odyssey yang kali ini dipresentasikan lewat dua trailer sinematik. Kedua trailer ini sebenarnya memperlihatkan adegan yang sama, hanya saja perspektif karakter utamanya kali ini dibedakan antara Alexios dan Kassandra. Disini Ubisoft berusaha memberikan kedua karakter tersebut kesempatan yang sama untuk mendapat perhatian dari gamer.

Setiap adegan yang diperlihatkan dalam trailer juga terlihat sangat keren dan merupakan hasil render langsung dari in-game. Jadi berbeda dari beberapa seri Assassin's Creed sebelumnya, Assassin's Creed Odyssey kali ini akan menawarkan cutscene cerita yang terlihat lebih sinematik dan dinamis. Selain memperlihatkan aksi keren dari dua karakter utama, trailer terbarunya ini juga memperlihatkan beberapa aspek baru seperti naval battle dan potret mitologi Yunani yang masih berhubungan dengan tema supernatural.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!

Sejauh ini Ubisoft sudah berbagi banyak sekali detail berupa gameplay dan screenshot yang mengagumkan. Karena konsep gameplay yang ditawarkan terlalu mirip dengan Assassin's Creed Odyssey tahun lalu, sayangnya seri terbaru ini tidak mendapatkan antusiasme tinggi yang diharapkan dari para fans. Masih pada topik yang sama, salah satu rumor terbaru juga mengkonfirmasi kalau kemungkinan besar seri Assassin's Creed selanjutnya akan mengambil setting Jepang. Jika melihat pola yang sudah dibocorkan Assassin's Creed III dengan penampakan tiga lambang mitologi berurutan mulai dari Mesir, Yunani dan Jepang, sepertinya rumor ini bisa saja memang benar adanya.

Assassin's Creed Odyssey sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Selain trailer sinematik, Ubisoft juga merilis beberapa screenshot terbarunya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru