NEWS

RPG Open-World 'Biomutant' Ditunda Sampai Musim Panas 2019

Taufik Hidayat   |   Senin, 27 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Biomutant telah menjadi salah game open-world yang patut diantisipasi oleh para gamer penggemar RPG. Diperkenalkan pertama kali pada ajang Gamescom 2017, Biomutant telah menarik perhatian. Menjadi salah satu proyek teranyar THQ Nordics, sepertinya mereka ingin memastikan kualitas terbaik kepada para gamer yang telah menantikan game tersebut.

Hadir dengan trailer terbaru pada ajang Gamescom 2018, THQ Nordic juga membawa kabar buruk. Biomutant yang tadinya direncanakan akan rilis pada tahun 2018, dipastikan akan ditunda sampai musim panas 2019. Alasannya cukup klasik, karena mereka butuh waktu lebih lama untuk memperbaiki berbagai bug hingga memoles berbagai aspek untuk memberitakan yang terbaik.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Biomutant benar-benar menawarkan genre RPG yang dikemas menarik dengan konsep open-world yang ia miliki. Mulai dari kostumisasi karakter hingga fitur eksplorasi yang begitu bermacam-macam kemudahannya, entah ingin menjelajah menggunakan jetski, atau bahkan naik robot sekalian.

Tidak hanya itu, layaknya sebuah game RPG sesungguhnya, para pemain dituntut untuk bisa membuild karakter mereka sendiri, mulai dari penampilan hingga kemampuan bertarung karakter itu sendiri. Selain itu, para pemain juga bisa melakukan crafting weapon dan armor. Biomutant memiliki sudut pandang Third-person shooter (TPS).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru