NEWS

Contra: Return Buka Tahap Pre-Registrasi untuk SEA

ClockWorange   |   Senin, 03 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena, digital entertainment platform yang mengurus Sea Group telah mengumumkan pre-register untuk Contra: Return telah dimulai. Game mobile game yang paling ditunggu yang mengusung permainan classic "Contra" franchise. Permainan ini di co-developed oleh Tencent Timi Studios dan Konami. SEA server akan rilis secara official untuk Singapore, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Indonesia. Pemain yang mendaftarkan dirinya lebih awal akan mendapatkan bonus item in game sebagai reward.

Contra: Return berbeda dari tipe sebelumnya dalam berbagai aspek. Meskipun karakter dan gameplay ikon terkunci dan tetap setia pada pengalaman side-scroll 3D klasik, elemen teknologi-fiksi dan mode permainan modern, serta grafis yang diperbarui menawarkan pengalaman permainan baru bagi pemain baru. Ada mekanik gameplay baru, karakter, senjata dan binatang peliharaan yang diperkenalkan di Contra: Return. Elemen RPG juga ditambahkan dalam bentuk cerita baru serta fitur peningkatan lanjutan. Pembaruan konten game reguler juga dijanjikan!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Moda yang paling diantisipasi untuk Contra adalah Player VS Player (PvP). Contra: Return telah memperkenalkan fitur multiplayer baru untuk memungkinkan pemain menantang teman-teman mereka secara online dalam 1 vs 1, 2 vs 2, 3 vs 3 serta ranking setting. Dalam PvP, pemain dapat memilih lebih dari 20 karakter yang dapat dimainkan, dengan masing-masing karakter memiliki kemampuan aktif, pasif dan ultimate yang unik. Pemain juga dapat mengumpulkan EXP dan bonus lainnya.

Kebetulan Contra kembali untuk mengenang masa-masa lalu, ditambah lagi Contra : Return tidak hanya membawakan Contra yang dulu, tetapi juga mengembangkannya. Nah, untuk Kotakers yang antusias dan menginginkan bonus tambahan saat peluncurannya nanti bisa melakukan pre-registrasi dulu di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru