NEWS

[VIDEO]: Trailer Terbaru Fantastic Beasts Menampilkan Sosok Nagini Yang Sesungguhnya

Marvemir   |   Kamis, 27 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya pihak Warner Bros merilis cuplikan trailer terbaru dari sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Pada dasarnya trailer terbaru ini menampilkan beberapa adegan magis lainnya yang tidak ditampilkan di trailer-trailer sebelumnya.

Kita melihat lebih jauh tampilan Hogwarts, teror Gellert Grindelwald (Johnny Depp), dan tentunya adegan dimana Dumbledore (Jude Law) dan Newt Scamander (Eddie Redmayne) merencanakan untuk mengakhiri teror Grindelwald.

Baca ini juga :

» Anime Santai 'Yuru Camp' Dapatkan Adaptasi Game, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Genshin Impact Umumkan Update 1.1, Hadirkan Banyak Konten dan Karakter Baru!
» Iko Uwais Jadi Chou? Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2
» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!
» Ada Diablos dan Rathalos! Trailer Monster Hunter Unjuk Gigi Detail Terbaru


Ya basically, hal-hal yang biasa. Tapi yang membuat trailer baru ini berbeda dan menjadi bahan pembicaraan hingga tulisan ini diturunkan adalah ditampilkannya karakter wanita bernama Nagini yang diperankan oleh Claudia Kim (Avenger: Age of Ultron).

Dan yap. Kalian tidak salah. Karakter Nagini ini adalah Nagini yang nantinya menjadi ular peliharaan sekaligus salah satu Horcrux musuh bebuyutan Harry Potter (Daniel Radcliffe), Lord Voldemort (Ralph Fiennes).



Namun sebelum menjadi sosok ikonik tersebut, di prekuel Harry Potter ini, Nagini masih menjadi atraksi sirkus sihir terkemuka bernama Le Cirque Arcanus.

Nagini dikisahkan sebagai seorang wanita yang sayangnya lahir dengan darah terkutuk yang alhasil, membuatnya mampu bertransformasi menjadi ular berbisa.



Kemungkinan besar di film ini nanti, ia akan menjadi pembantu dari Grindelwald. Tapi ya kita lihat dan tunggu saja lagi Kotakers. Yang jelas ditampilkannya karakter ini di film ini, sukses membuat seluruh fans Harry Potter langsung geeking out habis-habisan.

Nah sembari menunggu dirilisnya film ini di tanggal 16 November 2018 mendatang, yuk kita saksikan dulu seklumit tampang imutnya di cuplikan trailer-nya di atas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru