NEWS

Guild Raid Boss Baru Hadir di Black Desert Online

ClockWorange   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar baik untuk para fans Black Desert Online, dimana BDO akan kehadiran Guild Raid Boss baru di update selanjutnya. Mulai minggu ini, para petualang dapat mencoba untuk menyerang dan mengalahkan Mirumok Watcher Offin yang baru, yang merupakan makhluk dua bagian yang mengembara di Old Mirumok Ruins of The Kmasylvian Forest.

Mirumok Watcher Offin adalah struktur kayu mekanis yang mirip dengan World Boss Mirumok Destroyer Offin yang dikendalikan oleh makhluk mirip manusia di dalam bagian tengah struktur.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja

Para petualang dapat menerima Sealed Light Weapon Box yang berisi exclusive Radium Offin Tett Weapon, senjata utama bos baru, Valtarra Eclipsed Belt, Black Magic Crystals dan banyak lagi asal penyerangan berlangsung tanpa adanya hambatan.

Selain pembaruan, para petualang juga diberi kesempatan untuk mendapatkan akses permanen ke Black Desert Online SEA [TH] hingga 13 November bagi mereka yang telah bermain dengan guest passes. Semua Petualang baru dan guest yang login setidaknya 7 hari dan mencapai level 56 pada 13 November akan mendapatkan akses permanen ke game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru