NEWS

Kejadian Lagi, Oknum Wibu Nakal Rekam Film My Hero Academia di Bioskop

Culdesacc   |   Jumat, 26 Oct 2018

Tahun lalu pecinta anime di Indonesia sempat dikejutkan dengan kelakuan salah satu oknum wibu nakal yang nekat merekam penayangan anime No Game No Life Zero via Live Instagram. Sayangnya, tampaknya oknum-oknum tersebut tidak kapok karena tetap terdapat orang nekat yang merekam penayangan anime di bioskop secara terang-terangan.

Lewat salah satu grup anime terbesar di Facebook, oknum dengan nama akun berinisial K ini mengupload sebuah video dimana ia merekam langsung penayangan anime My Hero Academia: The Two Heroes dalam group tersebut. Walau sudah diingatkan untuk menghapus post tersebut, oknum tetap ngotot dan membiarkan postingan tersebut begitu saja.

Baca ini juga :

» Petualangan Subaru Kembali Berlanjut, Re:Zero Season 2 Resmi Diumumkan!
» Makin Moe, Inilah Perubahan Desain Karakter Anime Selama 10 Tahun Terakhir
» Penonton Jepang Pilih 20 Karakter Imouto yang Paling Menggemaskan
» Sambut Tokyo Game Show 2019, Inilah Detail Lengkap dan Pengumuman Tema Terbarunya
» Rayakan Anniversary ke-20 Tahun, Digimon Unjuk Kolaborasi dengan Hatsune Miku

Sejauh ini, belum ada tanggapan langsung dari ODEX selaku pihak publisher yang menghadirkan film-film anime ke Indonesia. Semoga saja kejadian seperti tahun kemarin dimana banyak penayangan anime akhirnya tertunda tidak terulang lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru