NEWS

Adaptasi RPG 'Record of Grancrest War: Quartet Conflict' Resmi Dirilis Untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 02 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai anime yang cukup menarik perhatian ketika penayangannya di tahun 2018 ini, nama Grancrest Senki mungkin tidak asing lagi ditelinga kamu. Dengan popularitas tersebut sepertinya tidak ada keraguan bagi Bandai Namco untuk mengadaptasi seri tersebut menjadi sebuah game mobile membawanya ke pasar global, tidak hanya Jepang.

Record of Grancrest War: Quartet Conflict yang diperuntukkan untuk Android dan iOS kini sudah tersedia di seluruh, termasuk Indonesia setelah sebelumnya hanya tersedia di Jepang saja nih Kotakers. Kamu bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store Indonesia.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global

Konsep yang ditawarkannya mengusung gameplay 3D action RPG yang mengadaptasi jalan cerita dari seri animenya dengan ragam mekanisme keren. Kamu bisa mengajak tiga party member dan menjalani misi pertarungan yang menengangkan dan keren. Ada juga beberapa fitur gameplay yang berhubungan dengan mekanisme tactical, serta berbagai cuplikan jalan cerita yang dikemas dalam animasi CG dan percakapan ala game visual novel.

Mengingat tahap pra-registrasinya yang cukup sukses, para pemain akan diberikan berbagai hadiah in-game yang cukup menarik untuk menunjang kebutuhanmu di dalam game. Jika memang kamu penggemar berat serial yang satu ini, sepertinya tidak ada keraguan untuk mencicipinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru