Release Date31 October 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMMORPG
Publisher
Gravity Interactive Inc.

Developer
Gravity Interactive Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
NEWS

Biar Makin Gaya, Inilah Cara Menggunakan Emoji di Ragnarok M: Eternal Love

Fadhil Baladraf   |   Senin, 05 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya pertama kali di wilayah China dan berujung pada kesuksesan besar, Ragnarok M: Eternal Love telah berhasil menjadi salah satu game MMORPG yang menjadi hit selama satu tahun terakhir. Untuk menarik perhatian lebih banyak pemain, pihak Gravity Interactive akhirnya resmi merilis game ini di Asia Tenggara dan telah menempatkannya sebagai game terlaris di Google Play Store Indonesia.

Sekarang setelah gamenya mulai ramai dimainkan, pasti kebanyakan dari kamu masih penasaran dengan beberapa tips penting untuk memainkan Ragnarok M: Eternal Love, termasuk bagaimana cara menggunakan emoji. Sebenarnya ada tombol khusus untuk menggunakan emoji yang terletak dibawah chat box, namun tombol tersebut tidak akan muncul sebelum kamu memiliki skill "Emoji" yang bisa diakses dengan menyelesaikan beberapa quest di Prontera South Gate.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Tutorial singkatnya bisa kamu simak dibawah ini:

  • Pertama kamu harus menyeleaikan quest "Trial 2" dari Burton. Kamu bisa menemukannya di atas Prontera South Gate, tepatnya di Novice Starting Area. Tentu saja kamu harus menyelesaikan quest "Trial 1" terlebih dahulu sebelum bisa mengakses quest ini.
  • Burton kemudian akan menanyaimu dimana lokasi Banni berada. Kamu harus memilih opsi Yes, dan setelah itu lokasi Banni sudah langsung ditandai di map.
  • Setelah berhasil menemui Banni, dia nantinya akan meminta bantuanmu untuk menemukan binatang Lubies kesayangannya. Kamu hanya perlu melihat lokasi Lubies yang sudah ditandai di map. Misinya sendiri sangat mudah dan tidak memakan waktu lama.
  • Jika berhasil memenuhi permintaan Banni, kamu harus kembali melapor kepada Burton dan setelah itu quest "Trial 2" akan selesai. Salah satu reward dari quest ini adalah akses untuk menggunakan Emoji.
  • Nah, mulai dari sini kamu sudah bisa menggunakan emoji dengan mengakses tombolnya di bawah chat box. Beberapa quest nantinya akan memberikan emoji lain yang lebih unik untuk kamu gunakan.

Jika kamu tertarik untuk memainkan Ragnarok M: Eternal Love, gamenya saat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa langsung kamu unduh gratis melalui link dibawah ini.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru