NEWS

Tencent Rilis Naruto Mobile, Tawarkan Genre RPG dan Animasi yang Fantastis!

Keyboard22   |   Jumat, 16 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Naruto adalah salah satu serial yang paling mendunia hingga saat ini. Meski sudah tamat dan diteruskan oleh anaknya - Boruto, masih banyak adaptasi game untuk serial tersebut, termasuk mobile. Hal tersebut tentunya tidak akan disiasiakan oleh Tencent - salah satu developer sekaligus publisher yang aktif merilis berbagai adaptasi game mobile dari anime terkenal.

Yang terbaru? Naruto OL yang belum lama ini sudah resmi dirilis untuk Android dan juga iOS. Sekedar informasi, sebelumnya game tersebut terlebih dahulu dirilis untuk PC Browser. Bagi kamu yang tidak mempermasalahkan bahasa Mandarin, kamu bisa download game tersebut langsung melalui TapTap.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» Cocok Untuk Isi Waktu Luang, Onmyoji: Yokai House Perlihatkan Trailer Perdana!
» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» Bukan Mobile Legends! Piala Presiden 2020 Akan Pertandingkan Free Fire dan PES

Naruto OL sendiri memiliki genre turn-based PRG dengan animasi yang cukup menarik. Yang paling menonjol adalah animasi 3D yang cukup menarik dan terlihat smooth dimata serta cutscene yang diambil dari seri Ultimate Ninja Storm di konsol. Selain bisa menggunakan berbagai karakter dari serial Naruto, kamu juga akan menggunakan orisinil dari game ini yang bisa dipilih di awal permainan. Konten PvE dan PvP yang dimilikinya juga cukup lengkap.

Melihat Tencent merilis versi mobile, memang membuktikan bahwa versi PC Browser game tersebut sangat diminati. Jika versi mobile laris manis, tidak menutup kemungkinan Naruto OL juga akan dirilis dalam versi bahasa Inggris.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru