NEWS

Pesulap Jebolan The Master, Rizuki Juga Aktif Main AOV!

Culdesacc   |   Jumat, 23 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Popularitas Arena of Valor memang tak bisa dipandang sebelah mata saja. Game bergenre MOBA yang satu ini terbukti mampu bersaing dengan pesaingnya dan menjadi salah satu game yang terpopuler di Indonesia. Mudahnya akses ke mobile gaming tentunya membuat game-game bergenre sejenis mudah dimainkan oleh berbagai kalangan, termasuk kalangan artis terkenal. Salah satunya adalah Rizuki, yang kita kenal sebagai pesulap kini juga ternyata aktif memainkan AOV!


Jika kalian aktif memperhatikan skena AOV sejak lama, pastinya kalian sadar bahwa caster yang satu ini sudah aktif sejak tahun lalu ini merupakan jebolan salah satu acara televisi swasta lokal, The Master. Walau kini sekaligus berprofesi sebagai Caster AOV, rupanya Rizuki juga masih aktif menjadi pesulap hingga sekarang.


Baca ini juga :


» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Rumor: Amoux Keluar, Analis MPL ID, KB, Dikabarkan Menjadi Pengganti Pelatih Bigetron Alpha
» Kejutan Akhir Tahun, Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Dua Aktor Populer
» Tidak Tanggung-Tanggung, Riot Games Hadirkan Dua Lagu untuk Meriahkan Kehadiran LoL: Wild Rift!
» Resmi! Turnamen Mobile Legends Kancah Internasional M2 akan Digelar pada Januari 2021 di Singapura!


Untuk sekarang demi mendalami profesinya sebagai caster, Rizuki lebih sering memainkan Spectator Mode untuk lebih memahami gerak-gerik dari kedua belah tim. Akan tetapi, skill bermainnya juga patut dipertimbangkan karena ia berada di Rank Platinum dengan Alice dan Cresht. Gimana Kotakers, mau mabar dengan Rizuki?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru