NEWS

Rayakan 20 Tahun, Imagineer Umumkan Game Medabots Untuk Perangkat Mobile!

Culdesacc   |   Kamis, 29 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Kotakers ingat dengan serial Medabots? Serial yang menceritakan tentang kisah Ikki Tenryou dan robot berkekuatan medalnya, Metabee ini dulu sempat menjadi salah satu film kartun yang populer di kalangan anak-anak 90an. Namun, sedikit yang mengetahui bahwa serial ini berawal dari serial game yang memiliki fitur kustomisasi robot yang mumpuni. Terutama karena beberapa gamenya hanya dirilis di Jepang saja.

Dalam rangka merayakan perayaan serial yang ke 20 tahun serial Medabots, Imagineer telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game terbaru Medabots (atau Medarot di Jepang) untuk mobile. Game ini akan dikembangkan oleh SoWhat, yang merupakan anak perusahaan dari Imagineer. Walau informasi mengenai game terbaru dari Medabots ini masih sedikit, tapi banyak yang berspekulasi bahwa kamu akan mengumpulkan Medaparts lewat Gacha atau drop item.


Baca ini juga :


» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini


Di Jepang, Medabots dikenal dengan Medarot dan hingga sekarang masih memiliki game-game yang setiap tahunnya dirilis, dan kini telah mencapai seri ke-9nya di tahun 2015. Sayangnya, belum diketahui apakah game ini akan mendapatkan translasi bahasa Inggris atau hanya tersedia untuk region Jepang saja.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru