NEWS

Terakhir Bertugas! Apa Maksud GM Point Blank?

ClockWorange   |   Kamis, 29 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang tidak kenal Point Blank? Game fenomenal zaman-zamannya warnet berjaya ini ternyata masih banyak peminatnya. Point Blank sudah lama meraba-raba scene kompetitif, sampai saat ini Point Blank juga masih aktif mengadakan kompetisi-kompetisi nasional maupun internasional.

Dan baru-baru ini para komunitas Point Blank Indonesia di hebohkan dengan postingan Garena Point Blank Indonesia yang bertuliskan judul "Last Duty on GM". Postingan ini menuai banyak sekali pertanyaan, karena judul dari postingan ini memang memiliki banyak arti.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Ternyata eh ternyata... postingan tersebut ditujukkan untuk mengajak para pemain bermain bersama GM. Last on duty GM adalah tema untuk acara tersebut, dalam postingannya tersebut Garena Point Blank Indonesia juga menegaskan bahwa GM juga bekerja bukan hanya bermain saja. Jadi bagi kalian yang tidak ingin melewati kesempatan emas ini bisa catat tanggal mabar bersama GM pada tanggal 29 - 30 November 2018 pukul 15:00-16:30 WIB.

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh Zepetto. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh Garena.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru