NEWS

Siap Berpetualang di Pandora? Ubisoft Tengah Kerjakan Game Adaptasi Film Avatar

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 04 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika beberapa waktu lalu terdengar kabar kalau pihak 20th Century Fox sudah mendaftarkan trademark untuk game Alien: Blackout, kali ini mereka kembali mendaftarkan trademark Avatar: Pandora Rising yang juga akan direalisasikan menjadi game. Bagi kamu yang kebetulan masih asing dengan namanya, Avatar adalah film science fiction karya James Cameron di tahun 2009 lalu. Berkat implementasi kualitas 3D dan setting dunia fantasi yang mengagumkan, film ini telah membuahkan kesuksesan besar di banyak negara.

Mengembangkan game adaptasi film memang tidak mudah, namun pihak Ubisoft dan Massive Entertainment sempat mengumumkan kalau mereka akan mengembangkan game adaptasi Avatar tahun lalu. Walaupun resmi, proyek ini ternyata tidak diketahui oleh banyak orang dan akhirnya mulai memancing perhatian setelah pendaftaran trademarik terbaru ini. Video dokumentasi perdananya sendiri bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Awal tahun ini, Ubisoft sempat memberikan kejelasan kalau proyek game adaptasi Avatar masih membutuhkan waktu yang lama sebelum bisa direalisasikan. Mereka juga memberikan perkiraan tahun 2021 sebagai waktu paling cepat untuk merilis gamenya. Dengan adanya trademark ini, sepertinya bisa dipastikan kalau Ubisoft dan Massive Entertainment masih dalam tahap pengembangan awal untuk meracik gamenya. Jangka waktu selama satu tahun terakhir mungkin sudah mereka gunakan untuk mempersiapkan konsep ambisius seperti apa yang akan diusung di gamenya nanti.

Untuk sementara masih belum ada kejelasan apakah trademark ini memang akan berlaku di game adaptasi tersebut atau tidak, namun yang jelas pihak Ubisoft dan Massive Entertainment sudah mempersiapkan rencana besar di balik layar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru