NEWS

Foto-Foto sama Loli di PS4? LoveR Berikan Detail Terbaru Mengenai Mode Photo Session

Culdesacc   |   Rabu, 02 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Hingga 2019 ini, memang bukan rahasia lagi jika genre Love Simulation benar-benar menguasai pasar di Jepang. Kali ini, Kadokawa Games telah merilis informasi dan tangkapan layar baru untuk permainan simulasi cinta. LoveR memperkenalkan fitur-fitur yang menjadi daya tarik utama yakni berpacaran setelah sekolah dan Sesi Foto bersama Magical Lumina.


Dalam LoveR, jika kamu bertemu salah satu karakter perempuan seusai sekolah, kamu dapat mengundangnya untuk berkencan setelah sekolah. Ke mana kamu dapat pergi pada kencan setelah sekolah bervariasi berdasarkan tingkat cintamu dengan gadis itu. Kamu akan dapat mengundang mereka ke tempat-tempat seperti taman atau arcade.

Baca ini juga :


» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Karena beberapa tempat membutuhkan uang, kamu harus terlebih dahulu memastikan bahwa kamu memiliki cukup uang untuk membawanya jalan-jalan. Kamu bisa mendapatkan uang dengan mengambil pekerjaan paruh waktu sepulang sekolah selama pertandingan.


Dalam perjalanan ke tempat berkencan, kamu dan akan mengobrol sambil berjalan ke sana. Kamu tidak dapat memilih topik, namun kamu hanya bisa mendengarkan para gadis mengobrol tentang harinya di sekolah. Ketika kamu sudah sampai ke tujuan kencan, kamu melihat adegan acara dengan gadis itu. Tentu saja, kamu juga akan dapat mengambil foto.


Selain itu, kamu juga bisa berfoto dengan gadis Virtual Youtuber Magical Lumina dalam LoveR. Karena ia bukan karakter yang bisa kencani, kamu bisa memilih kostum dan background secara bebas dari awal game. Kamu bisa melihat sesi fotonya dibawah ini.


LoveR akan siap dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 14 Februari 2019 di Jepang. Wah, momennya tepat banget ya buat para jomblo yang kesepian di hari Valentine.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru