NEWS

Shinigami + Hollow + Quincy, Inilah Penampakan Ichigo dalam Bankai Terbarunya!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 03 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ajang Jump Festa 2019 memang menjadi saat yang cukup memprihatinkan bagi para fans Bleach. Selain tidak mendapatkan informasi apapun mengenai proyek anime terbaru yang sempat dirumorkan, para fans juga mendapat cemoohan dari banyak kubu lain yang mengganggap kalau Bleach sudah "mati" dan tidak akan lagi kembali. Walaupun saat ini tidak ada kepastian apapun, namun dukungan yang diberikan oleh sang kreator dan pihak produksi lainnya telah memberikan sebuah dobrakan baru untuk masa depan Bleach, dan rasanya hanya tinggal menunggu waktu sebelum proyek animenya siap diumumkan.

Seolah tidak ingin membuat fans sepenuhnya kecewa, pihak KLab sempat mengumumkan kejutan untuk game mobile Bleach: Brave Souls dengan kehadiran gacha karakter baru. Bukan sekedar gacha biasa, karena update terbarunya memberikan pemain kesempatan untuk mendapat Ichigo dalam mode Quincy. Yup benar sekali, gacha terbaru ini memperlihatkan sosok baru Ichigo Kurosaki yang telah mengeluarkan kekuatan penuhnya (tidak hanya kekuatan Shinigami).

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Mode terbaru ini adalah hasil dari perpaduan kekuatan Shinigami, Hollow dan Quincy yang membentuk Bankai baru. Lebih spesialnya, desain ini dibuat langsung oleh sang kreator Tite Kubo sebagai bentuk perayaan menyambut tahun 2019 yang sepertinya juga akan menjadi momen penting untuk franchise Bleach.

Jika kamu penasaran untuk memainkan gamenya dan mendapat gacha yang spesial ini, kamu bisa langsung mengunduh Bleach: Brave Souls secara gratis di perangkat Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru