NEWS

Waduh, Tom Clancy's The Division 2 Nggak Akan Dijual Lewat Steam!

Culdesacc   |   Kamis, 10 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Hadir sebagai sekuel langsung dari seri pertamanya, The Division 2 adalah game action RPG yang berfokus pada gameplay third-person shooter dan mengambil tema dunia post-apocalyptic. Konsepnya memang terdengar sederhana, namun Ubisoft berhasil menawarkan sebuah pengalaman bermain yang lebih hidup lewat mode online dan akses ke beragam gadget canggih untuk mendukung pertempuran.


Walau dianggap lebih menjanjikan daripada prekuelnya, namun tampaknya The Division 2 takkan dijual lewat platform Steam. Pasalnya, beberapa game milik Ubisoft yang rilis baru-baru ini akan dijual secara eksklusif lewat Epic Store dan Uplay milik Ubisoft. Ubisoft mengumumkan hari ini The Division 2 akan tersedia di Epic Store dan UPLAY, dan tidak akan dirilis di Steam. Ubisoft juga mengklaim bahwa mereka telah menandatangani kontrak baru dengan Epic Games, dan hal tersebut menjadi penyebab Ubisoft tak bisa merilis lagi gamenya lewat Steam.

Baca ini juga :


» Ubisoft Masih Punya 3 Game Raksasa yang Akan Dirilis Sebelum April 2020
» Fans Geram, Director Ubisoft Buat Lelucon Soal Pengumuman Game Splinter Cell Baru
» Bye Steam, Ghost Recon Breakpoint Dipastikan Hadir di Epic Games Store
» Ubisoft Resmi Umumkan Ghost Recon Breakpoint, Siap Dirilis Tahun Ini!
» Bocoran Screenshot Game 'Assassin Creed' Terbaru Mulai Menyebar, Kemungkinan Palsu


Masih belum diketahui apakah perjanjian tersebut hanya akan diberlakukan dalam waktu terbatas, namun yang pasti para fans setia Ubisoft harus mulai berpindah menuju UPLAY ataupun Epic Store untuk membeli game-game dari publisher tersebut mulai sekarang. The Division 2 sendiri rencananya akan dirlis pada tanggal 15 Maret 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru