NEWS

Petisi Fans Spongebob Untuk Putar Sweet Victory di Super Bowl Tembus Jutaan Tanda Tangan!

Culdesacc   |   Minggu, 13 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah pencipta SpongeBob SquarePants, Stephen Hillenburg meninggal dunia Desember laluj, para fans dengan cepat membuat petisi yang menyerukan agar National Football League menyiarkan lagu SpongeBob yang cukup ikonik dapat dinyanyikan di Super Bowl pada tahun 2019 mendatang. Setelah mencapai 300 ribu tanda tangan di beberapa hari setelah meninggalnya Hillenburg, di Januari ini petisi tersebut telah ditandatangani oleh 1 juta orang!

Lagu ikonik tersebut berjudul 'Sweet Victory', lagu yang paling terkenal dari serial kartun SpongeBob SquarePants. Lagu tersebut tayang pertama kali pada season kedua dengan episode Band Geeks. Dalam episode tersebut, SpongeBob beserta teman-temannya membentuk sebuah band dan menyanyikan lagu Sweet Victory di Bubble Bowl, pertandingan NFL versi Bikini Bottom.

"Mungkin beberapa dari kalian tidak tahu bahwa pembuat karakter Spongebob Squarepants telah meninggal dunia baru-baru ini," ucap Isreal Colunga, sang penyelenggara petisi tersebut. "Sebagai penghormatan kepada apa yang ia tinggalkan, kontribusinya terhadap anak-anak diseluruh dunia agar lagu Sweet Victory dapat dinyanyikan pada babak pertama sebelum pertandingan dimulai", sambung dirinya.

Jika kamu lupa dengan lagu tersebut, kamu bisa menontonnya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia
» Warner Bros Umumkan Film Live-Action Tom and Jerry
» Laku Keras! Film 'Weathering With You' Raup Pendapatan IDR212 Miliar di 3 Hari Pertama
» Kalahkan Avatar, Avengers: Endgame Menjadi Film Terlaris Sepanjang Sejarah

Stephen Hillenburg telah meninggal pada awal Desember lalu dikarenakan komplikasi dari ALS, dan meninggal saat berumur 57 tahun. Nicklodeon juga sangat menghargai Spongebob Squarepants, yang kini telah menjadi salah satu karakter yang ikonik untuk para anak-anak. (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru