NEWS

Bocoran Artwork dan Soundtrack Bully 2 Kembali Tersebar!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 24 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika sudah berbicara tentang Rockstar Games, pasti developer ternama yang satu ini tidak pernah lepas dari daya tarik game open-worldnya yang tidak hanya fantastis, namun juga mengundang kontroversi dari tema dewasa yang kuat. Sejak dirilisnya Red Dead Redemption 2 yang sukses memasuki jajaran game terbaik sepanjang masa, sepertinya mereka sudah menyiapkan proyek game untuk generasi selanjutnya yang masih misterius. Namun jika kamu melihat perkembangan rumor yang terus bermunculan sepanjang tahun lalu, maka Bully 2 kemungkinan adalah game yang akan Rockstar kembangkan selanjutnya.

Setelah bocoran informasi mengenai panggilan casting dari beberapa pemeran utama hingga informan dalam yang mendapat peringatan dari Take Two Interactive, bocoran seputar Bully 2 akhirnya kembali muncul dari salah satu postingan Redditor bernama u/SNIPEAUTHOR, dimana dia mengunggah kumpulan concept artwork yang diyakini berasal dari Bully 2. Penasaran dengan bocoran ini, YouTuber sekaligus fans berat Bully bernama SWEGTA langsung melakukan pengamatan lebih lanjut.

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Rumor Baru Desain Kamera iPhone 16 Pro, Bukan Fidget Spinner, Tapi Mirip Alat Cukur Kumis
» Rumor Terbaru Desain iPhone 16 Pro, Punya Desain Modul Kamera Yang Beda Dari Sebelumnya
» Rumor Terbaru Nintendo Switch 2 Ga Bakal Rilis Tahun Ini, Diundur Ke Q1 2025
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan olehnya, SWEGTA menemukan kalau hampir semua artwork ini memang dikerjakan oleh beberapa artist yang bekerja untuk Rockstar, namun sifatnya hanya sebatas proyek pribadi dan bukannya untuk sebuah game baru. Terlepas dari keraguan yang ada, masih ada kemungkinan kalau sebagian artwork tersebut memang dibuat sebagai konsep dasar untuk Bully 2.

Beralih ke bocoran selanjutnya, SWEGTA juga menemukan 3 sample soundtrack yang juga dirumorkan berasal dari Bully 2. Lantunan melodi dari ketiga soundtracknya terasa sedikit "gelap" dan serius jika harus disamakan dengan seri original Bully, namun berdasarkan laporan dari panggilan casting yang sempat tersebar tahun lalu, proyek game yang tengah dikerjakan oleh Rockstar sepertinya akan mengambil tema drama thriller, yang tentu saja cocok dengan alunan soundtrack ini. Beberapa fans bahkan juga berspekulasi kalau Bully 2 akan mengusung tema yang lebih gelap dan berhubungan dengan kasus gelap dalam dunia remaja.

Tentu saja semua bocoran ini masih sebatas rumor yang bisa mengarah ke banyak spekulasi, termasuk dugaan kalau proyek ini ternyata adalah game yang benar-benar baru. Apakah di akhir Bully 2 akan diumumkan? Kemungkinan hal itu akan terjadi, tapi untuk saat ini kita hanya bisa berharap sambil menunggu konfirmasinya langsung dari Rockstar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru