NEWS

Cara Mengubah Battle Point (BP) Menjadi UC (Unknown Cash)! 100% Works!

Billy Mariza   |   Kamis, 24 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya PUBG Mobile akan mendapatkan sistem berlangganan Premium terbaru selain Royale Pass yaitu PUBG Mobile Prime dan Prime Plus. Sistem berlangganan ini berguna untuk memungkinkan pemain untuk mengkonversi Battle Points (BP) menjadi Unknown Cash (UC). Dengan 5000 BP dapat dikonversikan menjadi 50 UC, tentunya memudahkan untuk gacha atau membeli skin Mythic atau Legend yang ada di dalam game.

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut, pemain harus membeli langganan Prime seharga $ 0.99 atau sekitar 14 ribu Rupiah dan mendapatkan hadiah harian sekitar 150 UC serta beberapa hadiah lainnya seperti ID Card di dalam game. Meskipun dapat mengkonversikan BP ke UC tetapi sepertinya akan memiliki batas penukaran.

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Sedangkan harga berlangganan PUBG Mobile Prime Plus, akan dikenakan biaya $ 9.99 atau sekitar 140 ribu Rupiah perbulan dengan harga promo $ 4.99 atau sekitar 70 ribu Rupiah untuk bulan pertama dengan hadiah harian mencapai 300 UC beserta hadiah lainnya. Perlu diingat bahwa sistem berlangganan ini sifatnya perbulan yang berarti sistem konversi tersebut hanya bertahan sebulan dan harus membeli lagi di bulan berikutnya.

Kabarnya sistem ini telah dirilis di server KRJP (Korea dan Jepang) dengan sedikit perubahan, walaupun belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut tapi ini menjadi salah satu hot topik di negara India. Dengan hal ini, kemungkinan developer mencari cara bagaimana menciptakan platform yang menarik dan meningkatkan sebanyak pemain di dalam game agar bisa menikmati konten-konten di dalam game secara teratur.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru