NEWS

Hot Abis! Yuk Intip Penampilan Pertama Harley Quinn dalam Birds of Prey!

Salinolino   |   Selasa, 29 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Margot Robbie membagikan penampilan pertama dari karakter yang akan ia perankan, yaitu Harley Quinn dalam film Birds of Prey (And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) Warner Bros./DC film.

Robbie membagikan penampilan perdananya tersebut lewat akun Instagram miliknya pada hari Senin, dimana kita bisa melihat Haryley Quinn mendapatkan lebih banyak 'warna' jika dibandingkan dengan dirinya yang berada di film Suicide Squad.

Selain melihat penampilan perdana dari Harley Quinn, kamu bisa melihat cuplikan video yang menunjukkan beberapa karakter DC dan kostumnya pada film Birds of Prey.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews

Dalam clip teaser tersebut memperlihatkan Robbie sedang berdansa, tertawa dengan membawa minuman di tangannya, dan mengenakan kostum yang sama seperti yang ia posting ke akun Instagram miliknya. Belum diketahui apakah pada film Bird of Prey sendiri ia akan mengenakan lebih dari satu kostum atau tetap mengenakan kostum utamanya tersebut.

Judul resmi dari Bird of Prey sendiri telah dirilis oleh Robbie pada November tahun lalu. Ia sendiri telah bergabung dalam proyek Bird of Prey bersama Mary Elizabeth Winstead yang akan memerankan Hunterss, Jurnee Smollett-Bell akan memerankan Balck Canary, dan Rosie Perez akan memerankan Renee Montoya. Dan Chris Messina sendiri akan menjadi musuh utama, yaitu Victor Zsasz.

Cathy Yan akan menjadi akan mengarahkan Bird of Prey, yang dimana ia menjadi wanita kedua yang mengarahkan film DC setelah Wonder Woman.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru