NEWS

Mengikuti Jejak Marsha dan Emperor, Sebastianus 'IOS' Klemens Resmi Keluar dari EVOS!

Salinolino   |   Rabu, 30 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama kita mendengar bahwa Emperor dan Marsha resmi hengkang dari tim yang memiliki logo macan putih tersebut, kini dunia persilatan Mobile Legends digemparkan dengan kabar keluarnya IOS dari EVOS.

Di isukan akibat komentar netizen, IOS membantah perihal tersebut. Dia sendiri mengatakan bahwa dirinya memang sudah ada niatan untuk hengkang dari tim yang telah membesarkan namanya tersebut. Di saat yang pas yaitu dengan adanya orang baru, ia pun mengungkapkan untuk mundur dari EVOS.

Meskipun tidak setim lagi dengan Justin ataupun Oura, IOS sendiri mengaku sampai saat ini ia masih berhubungan baik dengan anak-anak EVOS.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Menurut dirinya, ocehan netizen yang selalu menghujat dirinya di anggap sebagai sebuah angin berlalu saja. Sayangnya ia menjelaskan untuk apa bertahan apabila ia tidak mendapatkan support dari rekan satu timnya.

Dari ucapan yang ia lontarkan tersebut membuktikan bahwa IOS tidak mendapatkan support dari EVOS saat dirinya dihujat habis-habisan oleh netizen.

Semoga saja nantinya, IOS mendapatkan tim yang dapat mengerti serta mensupport dirinya di saat ia berada di bawah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru