NEWS

Balik ke 98! Fixed Camera Perspective di Resident Evil 2 Remake Serasa Main Game Terdahulunya

Billy Mariza   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil 2 Remake telah menjadi topik terhangat dikalangan pecinta game horror belakangan ini, Resident Evil 2 membawa para pemain console veteran dengan pengalaman terbaru dengan grafik yang sangat ciamik dari sebelumnya.

Bahkan hanya itu, untuk demonya saja hampir 5 juta orang mencoba untuk bermain dan memiliki pemain aktif yang hampir 4x lipat dari Resident Evil 7. Capcom sendiri juga sempat memberikan konten tambahan kostum versi 98 Leon dan Clare, dimana wujud mereka menjadi karakter model 3D di game originalnya di platform PlayStation terdahulu.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Menanggapi hal itu, para fans juga tidak mau kalah, seorang fans RE2 Remake dan juga youtuber jim2point0 memodding game ini dan memberikan pengalaman seperti di game terdahulunya, yaitu dengan memberi sudut pandang kamera (fixed camera perspective) diluar sudut pandang game aslinya yaitu Third Person Shooter (TPS).

Cukup menyenangkan melihat game ini dengan pengalaman lama dan masih tetap kelihatan keren. Sebelumnya Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru