NEWS

Rekam Aksimu di Map Vikendi, Dapatkan PS4 Bertema PUBG Secara Gratis!

Billy Mariza   |   Selasa, 05 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Battle Royale Terpopuler di dunia yaitu PUBG mengadakan kontes untuk para pemainnya di platform PS4. Dengan hadiah sangat menarik yaitu 10 unit PlayStation 4 dengan PUBG Custom serta Snow Beanie (Pink) dan Snow Sunglasses untuk para pemain yang telah memenuhi syarat perlombaan.

Situs resmi PUBG mengatakan "Tunjukkan aksi terbaikmu di Vikendi dan menangkan Hadiah keren ini! 10 Pemain teratas dengan rekaman aksi terbaik akan menerima Custom PUBG PS4 Pro. PUBG sendiri memberi video teaser mengenai perlombaan tersebut, dan memberi isyarat bahwa aksi tidak terpaku hanya dalam kendaraan saja, tetapi aksi dengan senjata juga diperbolehkan.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Event ini di mulai dari tanggal 29 januari dan akan berakhir pada tanggal 7 februari mendatang tentunya aksi ini harus dilakukan dalam map Vikendi. Aksi juga harus direkam menggunakan PS4 Share Button lalu pemain upload aksi mereka ke youtube ataupun google drive dan mengirimakan ID PSN-nya juga.

PUBG merupakan game bergenre Multiplayer Battle Royale dengan 100 orang pemain yang bertahan paling akhir akan menjadi seorang pemenang atau dengan istilah "Winner Winner Chicken Dinner" dan game ini dikembangkan oleh Bluehole. Saat ini PUBG telah dirilis di berbagai macam platform seperti Xbox One, iOS dan Android.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru