NEWS

Tetsuya Nomura Ungkap Kemungkinan Kingdom Hearts III Rilis di PC dan Switch

Culdesacc   |   Rabu, 13 Feb 2019


Menjawab pertanyaan dari banyak misteri, Kingdom Hearts III merupakan game yang ditunggu-tunggu oleh banyak fansnya setelah berbagai game pendukung lainnya yang hadir di platform selain PS. Bahkan setelah rilis, game ini sangat sukses secara penjualan, dimana ia berhasil terjual lima juta kopi hanya dalam satu minggu saja. Hal tersebut tentu menjadi pertanyaan banyak fans, mengapa Square Enix tak kunjung merilis game-game Kingdom Hearts di platform lain selain PS?


Baru-baru ini kembali ditemukan oleh para fans bahwa dalam berita Famitsu tahun 2017, pernah diungkapkan oleh Tetsuya Nomura bahwa Kingdom Hearts III memiliki kemungkinan besar untuk dirilis kembali dalam PC ataupun Switch. Menurutnya, mereka dan tim sedang mengupayakan agar Kingdom Hearts III mampu dirilis untuk platform lainnya, termasuk PC dan Switch.


Baca ini juga :


» New Ran Online Resmi Memasuki Tahap Pre-Register dengan Lola Zieta Sebagai Brand Ambassadornya!
» Support RTX dan Grafis Kelas Atas, Inilah Wujud Online Action RPG 'Dragon Hound'
» Keren Tanpa Batas! Seorang Modeler Membuat PC dengan Konsep Mobile Suit Gundam 00
» Team Kill is Back! PUBG LITE Resmi Mengaktifkan Kembali Fitur Friendly Fire!
» Buruan Klaim! Game Original 'GRID 2' Kini Bisa Didapatkan Secara Gratis Untuk PC


Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Kingdom Hearts III tak hanya dirilis untuk PS4 saja namun untuk XBox One juga. Hal tersebut tentu tak menutup kemungkinan Kingdom Hearts III akan rilis secara multi platform, namun dengan jadwal rilis yang belum jelas. Namun, kru KotGa sendiri kurang yakin karena Switch belum tentu kuat untuk memainkan Kingdom Hearts III, atau mungkin Square Enix akan merilis versi spesial seperti Dragon Quest beberapa waktu lalu?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru