NEWS

Seorang Sultan Ragnarok Menggemparkan Dunia Maya! Membeli Skin Evangelion Seharga 1,2 Milyar Rupiah

Billy Mariza   |   Sabtu, 16 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan player yang bernama MambaaElChap? Seorang pemimpin dari Guild VoltZ dari game Ragnarok Mobile Eteral Love yang menggegerkan satu Indonesia dengan membeli tunggangan atau mount seharga 360.000 BCC atau setara dengan uang IDR 720 Juta.

Ia memenangkan mount yang bernama Key of Heaven tersebut dari pelelangan yang dilakukan oleh Ragnarok Mobile, dan mount tersebut merupakan satu-satunya mount yang ada di server SEA. Namun baru-baru ini ia kembali mengulang hal yang sama, memenangkan sebuah pelelangan item dengan harga yang lebih fantastis sebelumnya.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Ragnarok Mobile yang mengadakan event kolaborasi dengan salah satu anime mecha terkenal di Jepang yaitu Evangelion mengadakan lelang sebuah skin dari Mecha sang protagonis utama yaitu Evangelion Unit 01. Dalam pelelangan tersebut seakan tidak mau kalah Elchap menawar skin tersebut dengan harga yang cukup fantastis yaitu 490.620 BCC atau sekitar IDR 1.2 Miliar!

Dengan ini lengkap sudah, takkan ada yang mampu menyaingi sultan Ragnarok tersebut yang skinnya saja sudah total berharga hampir IDR 2 Miliar. Meskipun melihat sebuah mecha menaiki kuda adalah hal yang aneh, namun dibalik itu dengan harga yang cukup bikin tercengang, hal tersebut jadi terlihat hebat dan fantastis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru