NEWS

Franchise Legendaris 'Monster Rancher' Sepertinya Akan Kembali Dibangkitkan!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu gamer veteran yang ikut tumbuh bersama konsol generasi lama (khususnya PlayStation dan Nintendo DS), maka ada kemungkinan besar kalau kamu sudah mengenal Monster Rancher. Dikenal luas di Jepang dengan nama Monster Farm, franchise besutan Koei Tecmo yang menawarkan gameplay simulasi RPG ini telah memberikan adiksi kuat dan kenangan tidak terlupakan bagi banyak fansnya. Berkat resepsi yang sangat positif sejak seri pertamanya, Monster Rancher sudah mendapatkan 14 seri game di berbagai platform dan adaptasi animenya sendiri.

Tepat pada tanggal 25 Februari kemarin, diluar dugaan pihak Koei Tecmo merayakan ulang tahun ke 20 untuk seri Monster Rancher 2. Lebih dari sekedar ucapan selamat, mereka bahkan juga membuka akun Twitter resmi untuk franchise Monster Rancher. Akun Twitternya sendiri baru mengunggah 2 artwork sebagai bentuk perayaan ulang tahun Monster Rancher 2, dimana pihak developer juga menyertakan pesan agar para fans mau memberikan dukungan untuk franchise ini di masa mendatang.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun

Hal ini tentu saja menimbulkan tanda tanya besar, karena pembukaan akun Twitter resmi seperti itu pasti tidak hanya dikhususkan sebagai bentuk perayaan. Jika harus diprediksi, ada kemungkinan kalau Koei Tecmo tertarik untuk kembali membangkitkan franchise ini di masa mendatang. Baik itu game mobile, seri terbaru untuk konsol generasi saat ini, atau proyek anime baru, yang jelas para fans hanya bisa menunggu sambil berharap.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru