NEWS

Sang Kreator Sonic Angkat Bicara Tentang Penampakan Pertama Sonic yang Bocor di Internet

Billy Mariza   |   Rabu, 06 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pencipta Sonic the Hedgehog sepertinya kecewa dengan tampilan live action dari Landak Biru yang memulai karirnya pada tahun 1991. Pada saat itu Sega berusaha mencari sebuah karakter ikonik untuk bisa mengimbangi maskot nintendo yaitu Mario. Meskipun masih menjadi perdebatan mengenai apakah Sonic sudah setara dengan Mario sebagai karakter atau maskot game.

Paramount yang menjadi rumah produksi untuk film adaptasi dari Sonic the Hedgehog, membuat penasaran para fans yang ingin melihat bagaimana bentuk dari Sonic sendiri. Namun setelah bocornya penampakan dari Sonic, sepertinya tidak berakhir positif, banyak fans kecewa melihat penampakan Sonic dalam tampilan live-action.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Yuji Naka selaku kepala tim asli yang bertanggung jawab atas karakter populer seperti Sonic pun memberi feedback tentang bagaimana penampilan dari Sonic sekarang, dalam bahasa Jepang ia bertanya, "Apakah ini film Sonic?, Saya mungkin perlu melihat keseluruhan visual dari tubuh Sonic agar lebih seimbang."

Dalam perkataan tersebut seperti tersirat bahwa sang kreator sendiri tidak terlalu menyukai penampilan pertama dari Sonic tersebut. Semoga nantinya Paramount tidak habis akal untuk bisa segera merework sesuai feedback yang diberikan para fans ataupun sang kreator nantinya. Karena respon awal yang negatif bisa memberi efek film menjadi kurang menguntungkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru