NEWS

Auto Chess Mencetak Sejarah! Game Mod ini Berhasil Mencapai Enam Juta Pemain yang Aktif

Billy Mariza   |   Rabu, 13 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DOTA 2 Auto Chess, mod yang terus naik bahkan mencetak sejarah dengan mencapai enam juta pemain di hari selasa kemarin. Drodo Studio, pengembang mod yang populer telah melihat mode Custom Game mereka berubah menjadi fenomena game yang bahkan telah menjadi bahan rumor tentang Valve yang berniat membuat game itu menjadi game terpisah.

DOTA Auto Chess berbeda dengan catur pada umumnya yang mengusung 8x8 pada umumnya, game ini adalah perpaduan strategi board game dan peta khusus DOTA. Bermain dengan menyusun hero yang dimiliki, kemudian meningkatkan hero tersebut, lalu menyebarkannya di arena. Setiap hero akan memiliki kemampuan khusus tersendiri dan cara penerapannya di DOTA Auto Chess, termasuk ras, kelas dan kemampuannya.

Baca ini juga :

» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» Ekspansi Final Fantasy XIV: Dawntrail Berikan Job Baru Bernama Viper

Auto Chess mencapai 4 juta pemain pada 16 Februari, dan sebelas hari kemudian mencapai angka 5 juta. Pertumbuhan pemain yang cepat itu bahkan tidak memberikan tanda-tanda melambat. Game ini menarik rata-rata sekitar 40 ribu pemain setiap harinya.

Angka enam juta juga sepertinya tidak akan bertahan lama, jika bertambah, bisa saja Auto Chess akan merayakan tujuh juta dalam beberapa minggu kedepan. Hal ini akan menjadi sinyal positif untuk Valve mencoba untuk merealisasikannya menjadi game yang terpisah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru