NEWS

Mechandise Terbaru One Piece Perlihatkan Jinbe Sebagai Anggota Kru Topi Jerami!

Salinolino   |   Kamis, 21 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak para penggemar One Piece masih bertanya-tanya, apakah Jinbe telah resmi bergabung dengan Luffy dkk atau tidak. Meski telah dikonfirmasi bahwa Luffy saat ini telah menjadi seorang kapten lewat anime ataupun manganya, hal tersebut terasa kurang 'srek' dikarenakn Jinbei sendiri belum berkumpul dengan para anggota Topi Jerami setelah kejadian di Whole Cake Island.

Dalam Whole Cake Island arc sendiri, diperlihatkan skill Jinbe sebagai nahkoda kapal yang cukup mahir. Terlihat ia sendiri mampu melawan ombak yang cukup besar tanpa adanya rasa takut. Maka bisa dipastikan bahwa Jinbe sendiri akan memegang stir kapal di kelompok Topi Jerami.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Dan pada merchandise terbaru One Piece, memperlihatkan roster terbaru dari kru Topi Jerami. Dimana merchandise yang berbentuk jam itu disetiap angkanya menampilkan kru Topi Jerami. Urutannya sendiri adalah jam 1 ditempati Luffy, selanjutnya ada Zoro, Nami, Usop, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook, Jinbe, Merry Go, dan terakhir adalah Sunny Go.

Tentu saja hal tersebut meyakinkan para penggemar bahwa Jinbe telah resmi masuk menjadi kru Topi Jerami. Dengan begitu, tentu saja para penggemar cukup menanti berkumpulnya semua anggota Topi Jerami di negeri Wano.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru