NEWS

Waduh, Bethesda Pastikan Tak Akan Bagikan Detail 'The Elder Scrolls VI' di E3 2019

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 30 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lelah, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan penantian para fans The Elder Scrolls yang seri terbarunya tak kunjung mendapatkan banyak detail hingga saat ini. Digembirakan pada ajang E3 2018 kemarin, hingga saat ini Bethesda masih bungkam mengenai bentuk dari The Elder Scrolls VI.

Melalui ajang E3 2019 nanti, seperti para fans jangan terlalu berharap banyak ya. Pasalnya, Todd Howard menyebutkan bahwa mereka tidak akan membagikan informasi terbaru apapun mengenai The Elder Scrolls VI. Alasannya karena hingga saat ini belum ada kemajuan yang signifikan dari pengembangannya dan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi. Jadi para fans diharapkan untuk bersabar.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Tak Akan Ada Lagi! Salah Satu Acara Game Terbesar, E3 Resmi Ditiadakan Untuk Selamanya

Pengumumannya kemarin hanya diperlihatkan lewat teaser singkat yang hanya menampilkan latar dunia dataran hijau dan pegunungan luas yang membentang, kemudian diikuti dengan logo The Elder Scrolls VI yang langsung membuat para fans di seluruh dunia histeris. Meski begitu, setidaknya eksistensi seri terbaru Elder Scrolls sudah dikonfirmasi dan siap membawa gamer dalam petualangan dunia fantasi yang lebih epik.

Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan The Elder Scrolls VI? Siap berpetualang kembali selama ribuan jam?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru