NEWS

Yuk Kenalan dengan Squad Terbaru Belletron Divisi PUBG Mobile yang Cakep dan Manis Ini

Billy Mariza   |   Rabu, 24 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin sudah gak asing lagi dengan Bigetron Esports, salah satu tim esports terkuat di Indonesia dengan divisi PUBG Mobile-nya yang bisa dibilang berhasil mendominasi turnamen-turnamen PUBG Mobile di Indonesia.

Tapi tahu gak sih, kalau Bigetron Esports memiliki divisi Ladies untuk PUBG Mobile? Penasaran? Yuk kita simak aja langsung disini!

Baca ini juga :

» Perjuangan Berbuah Manis, RRQ Ryu Duduki Tahta Juara PUBG Mobile DGWIB Championship!
» Tidak Hanya di Layar Lebar, Spider-Man: No Way Home Akan Bergelantungan Di Erangel?
» PUBG Mobile Dapatkan Dua Nominasi Untuk The Esports Award 2021
» Remaja Di India Kuras Rekening Orang Tua Rp 195 Juta Untuk Belanja Di Game PUBG
» Makin Sigap Tangani Cheater, PUBG Mobile Pentung 2,5 Juta Cheater dalam Seminggu!

Diberi nama Belletron Divisi PUBGM, dan dengan dilansirnya video tersebut tim ini mengumumkan telah mengisi kekosongan slot yang ada. Sebelumnya ada dua cewek cakep dan manis yaitu BTR Lea (Leona Lee) dan BTR Vien (Tyana Cintya) yang berharap dalam tim terbarunya ini mereka berharap lebih baik dari tim sebelumnya dan lebih kompetitif.

Nah dan tiga cewek cakep dan manis lainnya yang mengisi slot kekosongan itu ialah BTR Alice (Maureen Gabriella), BTR Babyla (Nabila Rahmarizarti), dan BTR Kyra (Gladys Tesalonika). Merekapun mengatakan senang banget dapat kesempatan bisa bergabung Belletron.

Semangat ya Ladies! semoga bisa berhasil menggapai prestasi dalam game PUBG Mobile ya! Ditunggu..

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru