NEWS

Grand Theft Auto V Telah Terjual Lebih dari 110 Juta Copi Diseluruh Dunia!

Salinolino   |   Sabtu, 18 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari ini, Take-Two Interactive mengumumkan bahwa game Grand Theft Auto V telah terjual lebih dari 110 juta copy. Sebelumnya pada November tahun lalu GTA V ini telah menyentuh angka 100 juta copy. Bisa dikatakan dalam waktu enam bulan tersebut, game yang telah rilis 6 tahun silam tersebut telah terjual sebanyak 10 juta copy. Meskipun peningkatan jumlah tersebut cukup gila, nyatanya banyak orang yang sudah menduga.

Dengan angka tersebut, GTA V masih berada diposisi kedua dalam game terlaris sepanjang sejarah. Untuk game terlaris ada Minecraft yang total penjualannya mencapai 155 juta copy. Jika bisa saja GTA V menyusul Minecraft, yang mana jika game ini di porting untuk PS5 dan Xbox generasi terbaru atau bahkan Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Setelah Muncul Jadi Easter Egg, Crypto Dipastikan Jadi Hero Baru Apex Legends Bulan Depan!
» Nggak Tanggung-Tanggung, Epic Games Store Bagikan Game Original 'Batman: Arkham Collection' Gratis!
» Dari Lost Saga Sampai Apex Legends, 8 Game Ini Sukses Dibobol Cheat Pekalongan Community
» Minimal i5, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Call of Duty: Modern Warfare'
» Cuma 29 Ribu Rupiah! Black Desert SEA Resmi Dirilis di Steam

Alasan utama mengapa penjualan Grand Theft Auto 5 terus meningkat setiap tahunnya, alasannya adalh GTA Online, yaitu yang mana para pemain bisa bermain bersama.

Dan apabila GTA 6 rilis, apakah nantinya game tersebut bisa menyaingi pendahulunya yaitu GTA V?

Grand Theft Auto V sendiri telah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru