NEWS

Ini Dia Nama-Nama Pemeran Muda di Sekuel Avatar!

Salinolino   |   Kamis, 23 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu bahwa saat James Cameron sebagai sutradara tengah mengumumkan sekuel Avatar telah resmi dimulai. Sama seperti Avatar sebelumnya, Avatar kedua masih akan dibintangi oleh Sam Worthington dan Zoe Saldana sebagai pemeran utama. Dan nantinya dalam kelanjutan kisah Jake Sully dan Neytiri ini, kita akan disuguhkan beberapa pemeran muda yang akan menjadi anak dari kedua pemeran utama tersebut.

Dan Entertainment Weekly resmi memperlihatkan para pemeran cilik yang ikut ambil bagian di film Avatar 2. Dalam foto tersebut memperlihatkan tujuh cast muda yang nanti tiga akan menjadi anak dari Jake dan Neytiri, sedangkan sisanya menjadi anggota klan Pandorian.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab

Akan tetapi belum diketahui dari foto tersebut mana yang akan menjadi anak dari Naytiri dan Jake di Avatar 2.

Selain itu Jon Landau sebagai produser juga membuat pernyataan, yang mana ketujuh cast muda tersebut dipastikan akan hadir kembali di film Avatar tahun-tahun mendatang.

Film Avatar 2 sendiri akan mengambil cerita di dunia bawah laut mereka. Mereka akan bertemu dengan penjaga luar dunia Avatar yaitu Eywa. Avatar 2 akan menghadirkan Kate Winslet yang dikabarkan akan menjadi penyelam dalam film tersebut. Selain pemeran Rose dalam film Titanic tersebut, Van Diesel pun ikut ambil bagian dalam film ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru