NEWS

Illustrator Indonesia Menggambar ‘Wayang Avengers’ dan Mempresentasikan kepada Para Aktor Avengers

Bill13   |   Minggu, 26 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Illustrator Is Yuniarto berasal dari Surabaya sudah sangat tidak asing dengan dunia buku komik, dan menjadi seniman buku komik dan Ilustrator profesional. Ia terkenal karena karyanya tentang komik 'Wind Reader' dan 'Garudayana' yang merupakan komik pemenang penghargaan.

Bagi para penggemar buku komik, tidak ada pengalaman yang lebih baik seperti berhasil bertemu dengan cast aslinya para Avengers dari komik paling populer di seluruh dunia yaitu Marvel Comics.

Baca ini juga :

» 'Movie Terbaru Power Rangers Akan Diisi oleh Cast Baru', Ucap Red Rangers dari Power Rangers (2017)
» Pengganti ZiO! Kamen Rider Zero One Akan Menjadi Kamen Rider Pertama Era Reiwa
» Seorang Ilustrator Mengubah Serial Game of Thrones Menjadi Anime!
» Rita Ora Resmi Menyanyikan Theme Song dari Pokemon: Mewtwo Strikes Back Evolution
» Disney Menetapkan Halle Bailey Sebagai Ariel dalam Live Action 'The Little Mermaid'

Pada tahun 2018, Is Yuniarto diundang oleh Disney Indonesia untuk memberikan para Avengers suvenir khas Indonesia selama tur pers untuk Avengers: Infinity War di Singapura. Iapun memberikan wayang kulit yang dirancang khusus dibuat dalam bentuk karakter Marvel.

Suvenir inipun diberikan kepada Benedict Cumberbatch yang mendapatkan wayang berkarakter Dr Strange, sedangkan untuk untuk Karen Gillan diberi wayang kulit dengan karakter Nebula.

Setahun setelahnya Is Yuniarto kembali membuat sebuah ilustrasi dengan menggambar atau mendesain karakter-karakter Avengers: Endgame ala zaman kerajaan Majapahit. Sungguh merupakan insan kreatif Indonesia!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru