NEWS

ZenBook Pro Duo, Laptop Pertama ASUS dengan Dua Layar 4K

Master-Fakry   |   Selasa, 28 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Inovasi tanpa henti mungkin sudah menjadi darah daging bagi ASUS. Setelah sempat menggemparkan dunia tekno dengan menghadirkan laptop yang dilengkapi screenpad sebagai pengganti touchpad, tahun ini ASUS kembali bikin heboh dengan memasang dua layar 4K dalam satu laptop buatannya melalui ZenBook Pro Duo (UX581).

Sebagai laptop yang ditujukan untuk profesional dan kreator konten, ZenBook Pro Duo dilengkapi spesifikasi kelas atas, antara lain prosesor Intel Core i9 generasi ke-9 yang memiliki Turbo Boost hingga 5GHz, kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2060, media penyimpanan PCIe SSD 3.0 x4 yang super ngebut dengan kapasitas hingga 1TB, RAM sebesar 32GB, Wifi 6 dengan Gig+ (802.11ax) serta Thunderbolt 3.


ZenBook Pro Duo hadir dengan warna Celestial Blue. Laptop ini juga tampil mewah dengan desain spun-metal finish yang telah menjadi ciri khas seri ZenBook.

Pada ajang Computex 2019 yang dihelat di Taipei, Taiwan, ASUS telah memaparkan bahwa ZenBook Pro Duo merupakan laptop pertama di dunia yang hadir dengan ScreenPad Plus, layar sentuh kedua dengan resolusi 4K (3840x1100) yang dapat berfungsi sebagai touchpad, fitur yang akan membuka banyak kemungkinan dalam mendukung aktivitas pengguna. Touchpad utama pada laptop ini berada di bagian kanan, dan memiliki fitur virtual numpad.


ZenBook Pro Duo juga dibekali layar utama OLED berukuran 15 inci yang sudah mendukung touchscreen dengan resolusi 4K UHD (3840x2160) yang telah mendukung fitur HDR untuk pengalaman visual terbaik. Kedua layarnya memiliki bezel yang sangat tipis berkat penggunaan teknologi NanoEdge Display.


Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Bagi pengguna yang membutuhkan laptop seperti ZenBook Pro Duo, tetapi menginginkan ukuran yang lebih ringkas, ASUS juga menghadirkan model ZenBook Duo (UX481) dengan berbagai keunggulan yang sama seperti saudaranya, termasuk tetap dilengkapi fitur ScreenPad Plus. Bedanya, laptop ini tampil dengan layar utama 14 inci beresolusi Full HD, ditenagai prosesor Intel Core i7, dan kartu grafis Nvidia GeForce MX250.


ErgoLift Hinge

ZenBook Pro Duo atau Duo saja dilengkapi fitur Windows Hello dan sistem operasi Windows 10. Dengan Windows Hello, pengguna bisa membuka locksreen hanya dengan menunjukkan wajah ke hadapan layar laptop, sedangkan Windows 10 adalah sistem operasi terkini dari Microsoft yang mendukung banyak sekali software yang dibutuhkan oleh para pengguna komputer, mulai dari profesional hingga gamer PC.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru