NEWS

Cyberpunk 2077 Baru Akan Dirilis Pada Tahun 2020?

Taufik Hidayat   |   Minggu, 02 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Projekt Red adalah salah developer sekaligus publisher yang cukup "misterius" dengan game-game besutannya. Meski jarang merilis game setiap tahunnya, sekalinya merilis game pasti akan sukses besar. Sebut saja The Witcher 3 yang mendapatkan Game of The Year pada tahun 2015 lalu. Salah satu game teranyarnya setelah The Witcher 3 adalah Cyberpunk 2077.

Telah mendapatkan sedikit detail di E3 2018, masih banyak gamer yang masih kurang puas dengan informasi tersebut. Memastikan kehadirannya pada ajang E3 2019 mendatang, sayangnya Cyberpunk 2077 belum bisa dipastikan hadir di tahun 2019. Menurut jurnalis Kotaku - Jason Schreier, Cyberpunk 2077 kemungkinan akan di delay hingga awal tahun 2020 mendatang.

Sumber: Twitter Jason Schreier

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Menerapkan mekanisme gameplay FPS ternyata tidak mempengaruhi kualitasnya, karena Cyberpunk 2077 ini benar-benar terlihat imersif dari segi gameplay, kualitas grafis hingga atmosfer dunianya. Beragam senjata futuristik unik yang ditambah dengan kemampuan cyber modification membuat sensasi gameplay terasa solid. Semua itu bahkan belum ditambah dari eksplorasi dunia bergaya Cyberpunk yang liar dan penuh kehidupan. Beragam elemen RPG andalan dari seri The Witcher seperti pemilihan opsi dialog krusial dan interaksi dialog kecil antar NPC juga tetap ditawarkan, jadi para fans tidak perlu khawatir akan hilangnya daya tarik dari seri RPG khas CD Projekt RED.

Cyberpunk 2077 sendiri masih dalam tahap pengembangan dan belum mendapatkan kepastian jadwal rilis. Game ini sudah diumumkan akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru