NEWS

Emulator PS4 Untuk PC Sudah Kembali Tunjukkan Perkembangannya

Keyboard22   |   Kamis, 06 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini kamu pastinya sudah pernah mendengar kalau emulator PS3 yang disebut RPCS3 sudah semakin lancar meski terbilang masih jauh dari sempurna. Melihat hal tersebut, tentu saja belum ada yang berfikir kalau emulator PS4 akan muncul dalam waktu dekat. Namun, sejak penghujung 2018 kemarin, nampaknya kehadiran emulator PS4 sudah mulai tidak dianggap tabu lagi.

Seorang programmer bernama Alexandro sudah memulai mengerjakan proyek emulator PS4 yang diberi code "Orbital" pada maret 2018 lalu. Saat ini, emulator PS4 tersebut sudah mulai menunjukkan perkembangannya dengan bisa mendeteksi kontrol Dualshock 4. Walaupun masih sangat jauh dari harapan, setidaknya sang developer masih terus mengembangkannya hingga saat ini.

Baca ini juga :

» Emulator PS3 Sudah Bisa Mainkan 'FIFA Street 4' Pada Resolusi 4K dan 60 FPS!
» Rockstar Rilis PC Game Launchernya Sendiri, Gratiskan GTA: San Andreas Untuk Para Pemain!
» Kalah dengan versi PUBG Mobile, PUBG PC Sentuh Jumlah Pemain Terendah Sejak Pertama Rilis
» [TGS 2019] Nioh 2 Bisa Dimainkan Gratis Pada Awal November Mendatang!
» Seperti Inilah Aksi 'Tanjiro Kamado' di Jump Force!

Emulator PS4 tersebut nantinya dibuat untuk sistem operasi Windows dan juga Linux. Namun, kamu jangan terlalu berharap terlebih dahulu karena proyek tersebut masih benar-benar tahap awal dan tidak mungkin untuk dipublikasikan dalam waktu dekat, apalagi untuk memainkan game-game eksklusif PS4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru