NEWS

Apple Menjual Monitor Terbaru Mereka 72 Juta Rupiah dengan Dudukan yang Dijual Terpisah

Bill13   |   Rabu, 05 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MacOS dan Game merupakan sesuatu paduan yang jarang sekali terdengar bersama, meskipun Mac Pro yang baru saja diumumkan di WWDC memiliki kemampuan yang sangat tangguh dan akan bisa menjalankan game terbaru dengan sangat baik tentunya. Ditambah Apple juga merilis salah satu Monitor teranyar mereka yang diberi nama Pro Display XDR.

Monitor dengan jenis layar Retina Display ditambah resolusi 6k hadir dega sejumlah fitur yang sangat keren. Berukuran 32 inci, Monitor ini hadir dengan warna yang sangat akurat berkat teknologi HDR. Selain itu warna hitam yang dihasilkan akan lebh pekat karena memiliki contrast ratio 1.000.000:1.

Baca ini juga :

» Mau Nyobain Google Stadia? Sediakan Internet Minimal 10Mbps!
» Riot Beri Penampakan Awal dari Game Auto Chess versi League of Legends, Teamfight Tactics!
» Kapten Ninja in Pyjamas, PPD Memberi Saran untuk Perubahan dalam Major DOTA Pro Circuit
» Bukan Aksesoris Gaming! Produk Terbaru dari Razer ialah Sebuah Minuman Berenergi!
» Riot Games Ungkap Akan Ada 50 Champion dalam Auto Chess Versi League of Legends

Selain itu Monitor ini juga dibekal dengan dudukan yang cukup canggih yaitu dapat menyanggah layar dan mengubah mode display dari landscape ke mode potrait, yang diberi nama dengan Pro Stand. Pro Stand ini juga memiliki port Thunderbolt 3 yang bisa digunakan untuk menyambungkan monitor dengan perangkat-perangkat Apple yang lainnya.

Soal harga? Apple Pro Display XDR dibanderol dengan harga USD 4.9 Ribu atau sekitar IDR 71 Juta. Harga tersebut tidak termasuk dengan dudukannya yang super canggih tadi, pembeli harus membeli secara terpisah dudukan tersebut yang bernama Pro Stand dengan harga USD 1 Ribu atau sekitar IDR 14.2 Juta. Gimana? Tertarik untuk membelinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru