NEWS

Pahitnya Hidup Daylen Reza Dituangkan dalam Video Pendek Berdurasi 11 Menit

Bill13   |   Kamis, 27 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para penggemar Mobile Legends apalagi yang dalam hal kompetitif pasti sudah tahu dengan pro player yang satu ini. Yap, Daylen Reza! Sempat menjadi buah bibir akibat masuknya ia ke dalam momen pengangkatan piala oleh Onic Esports di ajang MSC 2019.

Dalam Channel YouTube-nya, Daylen Reza mengisahkan ceritanya dalam video pendek yang berdurasi sekitar 11 menit, Daylen-pun menceritakan semua kisah hidup pahitnya dari awal mula hingga sekarang.

Baca ini juga :

» Upload Story Sedang Main Mobile Legends, Atlet Badminton Ini Dihujat Netizen +62
» Gampang Banget! Cara Main Call of Duty Mobile Tanpa Harus Pasang VPN
» Dari Lost Saga Sampai Apex Legends, 8 Game Ini Sukses Dibobol Cheat Pekalongan Community
» Lagi! PUBG Mobile Club Open 2019 Musim Gugur Akan Segera Digelar! Dengan Total Hadiah IDR35 Miliar!
» Cheat Anak Presiden? Pakai Layla Di Ranked, Kaesang Anti Kena Bacot?

Banyak hal terbaru terungkap disana, dimana Daylen merupakan seorang yang pemalas bahkan tak tertarik untuk pergi ke sekolah. Hingga dimana ia sering membolos dan menghabiskan waktunya di warung internet.

Daylen sendiri mengaku hanya sekolah sampai dengan SMP saja, kemudian ia lanjutkan dengan bekerja dengan pamannya dengan menjaga toko. Sampai akhirnya berbisnis dan tertipu hingga total 400 Juta Rupiah oleh temannya.

Banyak kisah yang diceritakan Daylen di dalam video tersebut, hingga bagaimana ia bisa membangun sebuah Tim Mobile Legends yang bernama Saints Indo. Penasaran dengan cerita lengkap dari Daylen Reza? Meluncur aja ke video bawah ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru