NEWS

Rumor Bully 2 Kembali Menguat, Akan Hadirkan Kisah Jimmy Hopkins di Masa Kuliah

VolkanKaya   |   Senin, 01 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika sudah berbicara tentang Rockstar Games, pasti developer ternama yang satu ini tidak pernah lepas dari daya tarik game open-worldnya yang tidak hanya fantastis, namun juga mengundang kontroversi dari tema dewasa yang kuat. Sejak dirilisnya Red Dead Redemption 2 yang sukses memasuki jajaran game terbaik sepanjang masa, sepertinya mereka sudah menyiapkan proyek game untuk generasi selanjutnya yang masih misterius. Namun jika kamu melihat perkembangan rumor yang terus bermunculan sepanjang tahun lalu, maka Bully 2 kemungkinan adalah game yang akan Rockstar kembangkan selanjutnya.

Developer tersebut memang sangat tertutup saat mengembangkan suatu proyek, namun bocoran informasi dari sumber dalam terkadang juga bisa menjadi celah bagi para gamer untuk mengetahui rahasia di balik layar. Inilah yang setidaknya dilakukan oleh user Reddit dengan nama akun u/JackOLantern1982, dimana dia memberikan segudang informasi spesifik mengenai game GTA terbaru yang memiliki codename "PROJECT AMERICAS."

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Rockstar Rilis PC Game Launchernya Sendiri, Gratiskan GTA: San Andreas Untuk Para Pemain!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!

Informasi mengenai game GTA terbaru ini memang sangat menarik (kamu bisa membaca detail spesifiknya DI SINI), namun perhatian sebagian user lain lebih tertuju pada respon JackOLantern1982 pada salah satu pertanyaan mengenai Bully 2, dimana dia menjawabnya kalau game tersebut memang tengah disiapkan dan akan menghadirkan Jimmy Hopkins sebagai karakter utama yang harus menjalani kehidupan akademik baru di kuliah. Tentu saja dia langsung mengatakan kalau informasi ini hanyalah bocoran, jadi dia ingin agar para gamer dapat menahan ekpektasi mereka sampai ada pengumuman resmi.

Kru KotGa sendiri sudah membaca bocoran informasinya, dan secara keseluruhan ada banyak detail spesifik yang bisa saja memang berakhir benar. Mengingat tahun depan akan menjadi saat dimana generasi konsol akan berganti, sudah bisa dipastikan kalau Rockstar tengah menyiapkan proyek baru yang ambisius dan hanya tinggal menunggu waktu untuk diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru