NEWS

Nasib Aktor Yakuza 6 Digantung dari Agensi Akibat Dugaan Terlibat dengan Organisasi Kejahatan

Billy Mariza   |   Minggu, 07 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hiroyuki Miyasako, seorang aktor yang memerankan Tsuyoshi Nagumo di Yakuza 6: The Song of Life terlibat dalam skandal. Miyasako merupakan seorang komedian Jepang berusia 49 tahun yan berada diantara 11 aktor yang dijatuhkan oleh agen bakat Yoshimoto Kogyo Co. setelah baru-baru ini mereka diketahui menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh seseorang yang terkait dengan kejahatan yang terorganisir.

Japan Times melaporkan bahwa pesta tersebut diadakan lima tahun yang lalu oleh sebuah kelompok yang melakukan penipuan transfer uang. Miyasako dan komedian lainpun menyediakan hiburan untuk para tamu dan dibayar untuk hal itu.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Para aktor sendiri tidak menyadari mengenai hal ini, agensi sendiri tidak lagi tertarik untuk mempekerjakan mereka. "Meskipun (para komedian) tidak menyadari itu adalah pertemuan yang diselenggarakan oleh kelompok antisosial, kami masih menganggapnya sebagai masalah yang sangat serius bahwa mereka menerima uang dari kelompok seperti itu," kata Yoshimoto Kogyo Co. dalam sebuah pernyataan.

Kejadian ini mirip dengan Taki yang memerankan Judgement Pierre, Sega sendiri secara cepat menarik semua kopian dari pasar dan menerbitkannya kembali dan menambal dimana Taki beradegan di dalam game tersebut. Hal yang sama mungkin akan terjadi dengan Yakuza 6 meskipun sepertinya tidak mungkin mengingat umur dari game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru